Sambal Kering Si Rawit







Sambal kering yang terbuat dari cabe rawit dari hasil perkebunan, sudah mendapatkan serifikat halal, merupakan produksi anak negeri. Dikemas dengan aman dan di wadah dari hasil ukm sekitar. Cocok untuk konsumsi sendiri ataupun untuk oleh-oleh.

Rabu, 21 Januari 2015

Si Rawit Produk Anak Negeri

http://sambal-kemasan.blogspot.com/






Sambal Kering Si Rawit merupakan hasil karya dari seorang anak negeri yang peduli dengan keadaan disekelilingnya, dimana banyak perkebunan cabe rawit sehingga Dia mempunyai keinginan bagaimana caranya supaya para petani cabe mempunyai taraf hidup yang sejahtera,dan hasil panen cabenya dapat dinikmati sampai keluar daerahnya bahkan sampai ke mancanegara.

Berdasar hal tersebut Dia pun berusaha supaya cabe rawit ini dapat menjadi produk olahan yang menarik. Berdasar dari penelitian dan mencoba resep - resep yang Dia miliki terciptalah Sambal Kering Si Rawit.

Tidak sampai disitu saja Dia pun mempunyai ide bagaiman dengan kemasan untuk si Rawit ini, Dengan banyaknya kerajinan di sekelilingnya maka Ia pun mempunyai ide dengan menggunakan hasil kerajinan dai bambu sebagai kemasan Sambal Kering Si Rawit. Hasilnyanya sangat menakjubkan. Produk menjadi menarik, unik, dan nikmat.

Untuk order silahkan hubungi 089628283803

Tidak ada komentar:

Posting Komentar